Selasa, 12 Agustus 2014

Thats Me


Hay Bloggers semua perkenalkan nama saya Umbu Remu Samapaty saya berasal dari Sumba, Nusa Tenggara Timur. Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara {anak bungsu}. jadi kami itu 2 cewek dan 2 cowok.

pekerjaan ayah saya adalah pensiunan PNS , sedangkan ibu saya bekerja sebagai guru di sebuah Sekolah Dasar di NTT dan tinggal 2 tahun lagi ibu saya juga akan pensiun. meskipun oarang tua saya hanya PNS mereka sudah mampu menekolahkan kakak saya hingga selesai dan sekarang hanya tinggal saya. saya orangnya pemalu , terlebih lagi bila berada di dekat cewek. saya memiliki cita cita ingin menjadi pemain sepakbola profesional sama seperti tokoh idola saya Ricardo Kaka , namun apa dayanya saya tidak bisa meraih cita cita tersebut karena di daerah tempat asal saya tidak terdapat sekolah bola , jadi saya mengubah cita cita saya menjadi lebih realitas yaitu menjadi PNS.  Dan saya mengambil jurusan teknik sipil karena saya ingin membangun daerah saya disisi lain juga dari masa SMA saya sudah ingin mengambil jurusan ini.
jika ingin mengenal lebih dekat dengan saya silahkan hubungi no di bawah ini
085239488833.
sekian dari saya, terima kasih.
sumber : klik di sini 



0 komentar:

Posting Komentar